belajar kursus bahasa korea basic pemula

Waduh Harga tiket konser BTS Love Yourself 10x lipat

harga tiket konser bts love yourself – Berkat melambungnya kepopuleran group boyband yang digawangi Rap Monster ini tak ayal membuat mereka kewalahan memenuhi jadwal konser tur dunia di Eropa dan Amerika.



Bahkan hingga awal Juni 2018 ini dikabarkan penjualan tiket di 21 negara telah sold out.

Seperti yang diungkapkan oleh agensi BTS yaitu BigHit Entertainment bahwa konser BTS yang bertajuk “Love Yourself” ini akan tampil di Eropa dan Amerika dan hingga kini telah habis terjual sebanyak 280.000 tiket untuk 21 konser BTS.

Dengan membludaknya peminat konser BTS dari berbagai negara yang menyebabkan penjualan tiket konser BTS ludes dalam hitungan menit dan bahkan menyebabkan situs penjualan tiket sempat down dan tidak bisa diakses selama kurang lebih 2 jam.

Tentu hal ini membuat beberapa orang ‘oknum’ calo memanfaatkan kesempatan dengan menjual kembali tiket konser BTS dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga normal.

Bahkan di salah satu forum ada yang menjual tiket konser BTS ini hingga 10x lipat lebih mahal dari harga yang sewajarnya.

Harga tiket konser BTS Love yourself ini normalnya dibandrol sekitar 1,5 juta rupiah namun dijual oleh oknum calo dengan harga 2 sampai 10x lipat.

Harga fantastis paling tinggi dijual dengan tawaran sekitar 3000 dollar atau kurang lebih Rp 42 juta.

Tentu saja isu penjualan tiket konser BTS Love yourself yang dijual di atas batas kewajaran ini mengusik pihak agensi BigHit Entertainment yang menaungi BTS.

Pihak BigHit mengeluarkan tanggapan dan teguran keras kepada pihak calo yang memanfaatkan kesempatan dengan menjual harga tiket konser BTS yang sangat tinggi ini.

Pihak agensi BTS akan mengambil jalan hukum kepada para oknum calo yang membeli dan kemudian menjual kembali tiket konser BTS ini dengan harga selangit.

Pihak BigHit Entertainment mengungkapkan

“Semua tiket akan dijual di situs web ‘Interpark’. Tidak ada platform lain yang akan digunakan untuk penjualan tiket. Semua tiket yang dijual di luar Interpark, ditransfer, atau dijual kembali untuk harga yang lebih tinggi akan dibatalkan dan tidak dapat dikembalikan. Kami berhak membatalkan tiket tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya dan/atau mengambil tindakan hukum.”

Dengan adanya kejadian penjualan harga tiket konser BTS Love Yourself yang di luar batas kewajaran ini semoga menjadi pelajaran bagi para fans untuk berhati-hati ketika akan membeli tiket konser BTS sehingga tidak mengalami kerugian yang sangat besar hanya untuk sekedar melihat idola pujaanya beraksi di atas panggung megah.