biaya kursus bahasa korea murah



1
Mempermudah Peluang Kesempatan kerja
Kemampuan berbahasa asing (salah satunya Bhs. Korea) saat ini menjadi salah satu kompetensi dan nilai plus yang harus dimiliki oleh calon karyawan. Di era global ini, bisnis tidak hanya dijalankan di skala lokal, tapi juga internasional. Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan seseorang yang mampu berbahasa asing untuk memperlancar komunikasi.



2
Menunjang Karir dan meningkatkan rasa percaya diri
Yang jago Bhs. Inggris? Banyak!
Yang jago Bhs. Korea?
Kamu akan terlihat keren dan cerdas, apalagi kalau kamu bisa menguasai bahasa Korea yang tidak semua orang bisa, kepercayaan dirimu akan bertambah.



3
Membuka kesempatan bekerja di luar negeri
Kemampuan berbahasa Korea juga membuka kesempatan bagi Kamu untuk mencari peluang kerja di Korea, serta memberi nilai lebih saat harus bersaing untuk mendapatkan penempatan di luar negeri dari perusahaan tempat Kamu bekerja kini.



4
Meningkatkan jaringan sosial
Ketika kamu menguasai bahasa Korea itu berarti meningkatkan jumlah orang yang bisa kamu ajak berkomunikasi di dunia ini. Pergi berlibur ke Korea tidak akan membuatmu khawatir. Travelling dan merasakan budaya baru adalah cara yang indah untuk memperluas cara pandang kamu akan dunia.



5
Memperluas jaringan pertemanan
Punya banyak teman dari berbagai negara khususnya Korea tentunya menyenangkan. Kamu bisa mewujudkannya jika kamu menguasai Bahasa Korea.



6
Travel ke Luar Negeri menjadi lebih menyenangkan
Jika Kamu menguasai bahasa Korea dan berlibur ke negara Korea, maka Kamu tidak khawatir tersesat di jalan sehingga liburan Kamu akan menjadi lebih menyenangkan, karena Kamu dapat berkomunikasi dengan penduduk asli di sana menggunakan bahasa asli mereka.



7
Tidak Puyeng lagi saat dengar K-Pop dan Drama Korea
Sering dengerin lagu Korea yang indah namun tidak tahu artinya? Atau pengen segera nonton drama Korea keluaran terbaru tapi subtitle/ terjemahan belum tersedia?

Nah, jika Kamu mampu memahami bahasa Korea, tentunya hal ini tidak akan menjadi masalah. Kamu dapat benar-benar memahami lirik lagu yang dinyanyikan dan menonton film atau drama Korea tanpa subtitle. Dengan begitu, Kamu pasti akan lebih menikmatinya!



8
Mengembangkan Usaha ke Luar Negeri
Jika Kamu seorang pengusaha atau wiraswasta, kemampuan berbahasa Korea akan mempermudah proses pengembangan pasar ke luar negeri khususnya Korea.