belajar kursus bahasa korea basic pemula

Member BLACKPINK yang melakukan oplas

member black pink yang melakukan oplas – Grup girlband asal Korea selatan BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie ini kini tengah populer di tengah industeri musik Korea Kpop.



Bahkan grup ini didaulat sebagai grup idol pendatang baru tercepat dalam mendapatkan penghargaan musik.

Semenjak debut pertamanya tahun 2016 grup Blackpink kini semakin bersinar dengan beberapa hit andalannya seperti single Blackpink “Dududu” yang berhasil mendapatkan jutaan viewers youtube dalam waktu 24 jam.

Blackpink yang beranggotakan empat orang cewek seksi dan cantik tentu saja tidak sedikit yang beranggapan bahwa di antara anggota Blackpink ada yang melakukan operasi plastik.

Memang oplas (operasi plastik) bukanlah hal yang tabu di Korea selatan dan merupakan hal yang wajar dan banyak dilakukan oleh banyak idol di Korea.

Apalagi di antara keempat member Blackpink ada orang yang berasal dari negeri gajah putih Thailand yang terkenal sebagai negara pusat oplas.

Lisa Blackpink atau nama aslinya Lalisa Manoban merupakan gadis kelahiran Thailand dan tidak mempunyai darah keturunan Korea selatan sama sekali.

Lisa berhasil bergabung dengan grup Blackpink setelah berhasil lolos dalam sebuah even audisi yang dilakukan oleh YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010.

Lisa mempunyai bakat menari sejak kecil dan selalu mengikuti berbagai even festival yang diselenggarakan di Thailand.

Hingga saat ini Lisa terkenal sebagai dancer dan rapper Kpop berbakat di Korea selatan.

Tak heran kini Lisa BLackpink berperan sebagai main dancer dalam grupnya. Selain energik dan keluwesannya dalam gerakan dance Lisa juga jago dalam rap.

Di samping keahliannya dalam dance dan rap Lisa memiliki bentuk penampilan yang cantik mempesona di samping gayanya yg swag dan sporty.

Bahkan banyak para “BLINK”, sebutan untuk para fans BlackPink yang menyangka bahwa Lisa merupakan salah satu member Blackpink yang melakukan oplas.

Semua orang tahu bahwa Thailand merupakan negara pusat operasi plastik di Asia dan merupakan hal yang lazim dan biasa dilakukan para artis bahkan orang biasa di sana.

Sama seperti halnya di Korea selatan oplas merupakan hal yang wajar dilakukan oleh para artis dan idol untuk mempercantik penampilannya.

Sebenarnya mau oplas ataupun tidak itu adalah hak pribadi Lisa. Namun ada beberapa fans setia Lisa yang mengungkapkan fakta dari beberapa foto lama Lisa yang memperlihatkan penampilan Lisa yang tidak jauh berbeda dengan Lisa sekarang.

Semenjak kecil Lisa memang sudah mempunyai penampilan yang cantik alami sama seperti keadaan sekarang dengan tampilan yang semakin cantik mempesona.

Bahkan agensi yang menaungi Blackpink yaitu YG Entertainment telah mematahkan sangkaan publik bahwa Lisa Blackpink telah melakukan oplas.

YG Entertainment telah mengklarifikasi bahwa semua artis idol di bawah agensinya harus mematuhi beberapa larangan salah satunya yaitu larangan untuk melakukan operasi plastik.

Tapi klarifikasi tersebut tidak begitu saja dipercaya publik bahkan masih banyak yang bertanya-tanya tentang siapa anggota blackpink yang melakukan operasi plastik.

Bahkan tidak sedikit fans Blackpink yang penasaran dan mencoba untuk mencari-cari beberapa foto member black pink sebelum oplas.

Namun yang jelas apakah ada atau tidaknya member blackpink yang melakukan operasi plastik hanya Tuhanlah yang tahu.

Menurutmu siapa member blackpink yang oplas?