Pertama mengenal K-POP

Hallo chinggu,
Aku akan menceritakan pertama kali aku mengenal K-pop. Sebenarnya aku sudah lama tahu lagu-lagu K-pop tapi hanya beberapa grup saja, tahu Super Junior kan?



Pertama kali aku mendengar lagu K-pop itu punya Super Junior kalau nggak salah yang judulnya Mr.Simple yang liriknya kayak gini “because you naughty naughty hai, mr simple

Mr. Simple lho ya yang nakal bukan kamu hehe. Terus mulai deh berburu lagu K-pop, sampai hp nya penuh ada lagunya T-ara, bigbang, sama girl generation. Itu beberapa grup K-pop yang aku tau dulu.

Sekarang lebih banyak lagi tentang grup K-pop, ada INFINITE, SHINEE, VIXX, BTS, GOT 7, TWICE, APINK, BTOB, CNBLUE, SEVENTEEN, KNK, EXO, LOVELYZ, 2PM, SISTAR, EXID, MISS A, GIRLFRIEND dan masih banyak lagi.

Dari beberapa grup K-pop yang tadi aku sebutin apakah kamu fans dari salah satu grup diatas?? Kalau aku sih sudah pasti 😊.

Kalau kamu adalah K-pop lover pasti ingin tahu kan tentang mereka, dan following account mereka misalnya Twitter atau Instagramnya.

Nah biasanya kalau mereka posting kebanyakan pakai bahasa korea yang membuat kita penasaran. Karena itulah mulai cari-cari tahu tentang bahasa korea. Biar bisa coment siapa tahu mereka bales coment kita (ngarep bangetβ€¦β€¦πŸ˜Š).

Kalau aku sih bukan cuma itu, alasanku ingin mempelajari bahasa korea karena aku ingin bekerja di korea, biar bisa lulus ujiannya. Terus karena aku juga suka sama bahasa korea, ingin bisa ngomongnya dan tahu maksudnya, jadi penasaran ingin tahu bagaimana cara belajarnya.

Memang susah tapi apa salahnya kalau kita mencoba, asal ada kemauan untuk berusaha pasti ada jalannya. Kadang ada juga yang ingin bekerja dikorea tetapi setelah tahu bahasanya susah langsung menyerah. Semangat buat kita yah yang ingin belajar bahasa korea 😊.

Kursus bahasa korea 123.com, siapa sih yang nggak mau belajar sama orang korea, terus belajarnya nggak harus pergi ke kelas, biayanya terjangkau.

Materinya oke ada grammer masternya, ada audionya. Belajar bahasa korea bersama KURSUSBAHASAKOREA123.COM Semoga bisa lebih cepat bisa dan mudah memahami dan sukses, amiiin.