belajar kursus bahasa korea basic pemula

4 Tempat Terbaik Kursus bahasa Korea di Karawang

Alamat dan Tarif Kursus Bahasa Korea di daerah Karawang

Kursus bahasa Korea di Karawang – Tempat Kursus bahasa Korea ternyata tidak hanya menjamur di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga di kawasan kota Industri, seperti Karawang.



Hal ini terjadi tidak hanya karena trend Korean Wave, tetapi juga karena investor asing yang menanamkan modal untuk mendirikan pabrik atau perusahaan di daerah Karawang. Masyarakat sekitar Karawang pun dituntut  memiliki kemampuan berbahasa asing seperti bahasa Korea.

Untuk belajar bahasa Korea, Anda yang tinggal di Karawang juga tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke ibu kota. Karena saat ini sudah ada lembaga kursus bahasa korea di karawang yang dapat membatu Anda untuk belajar bahasa, kebudayaanya.

Berikut ini  nama lembaga, kelas serta biaya yang ditawarkan lembaga kursus bahasa Korea di Karawang dan sekitarnya.

1. LPK SEKAI ELITE

Lembaga kursus ini memiliki tiga lokasi di daerah Karawang, yaitu

  1. Jalan A.R.Hakim No.22 Niaga
  2. Jalan Arteri Ruko Citywalk Galuh Mas Blok IX A2 No.03
  3. Jalan Parikesit III Blok R No.169 Bumi Telukjambe

Kurus bahasa Korea disini tidak hanya mengajarkan kemampuan berbahasa, tetapi juga kebudayaan dan kebiasaan orang Korea. Kelas yang ditawarkan memiliki tiga tingkatan, yaitu dasar, menengah, dan mahir.

Peserta kursus bahasa Korea bisa pelajar SD/SMP/ SMU atau mahasiswa bahkan karyawan. Biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp. 350 ribu/paket dengan durasi sekitar 3 bulan.

2. LPK MYNARA

Lembaga kursus ini memiliki dua lokasi, yaitu

  1. Perumahan Taman Sentosa Blok D-8 No.1 Cikarang Selatan
  2. Jalan Raya Hankam No.68A Jatiwarna – Pondok Melati ( Pondok Gede ), Bekasi.

Kursus bahasa korea di karawang ini mengkhususkan diri pada program EPS-TOPIK serta kelas percakapan yang bertujuan agar siswa bisa lulus pada ujian EPS-TOPIK dan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Korea pada kehidupan sehari-hari.

Lembaga ini memiliki 3 level plus 1 level percakapan.

  • Level 1 untuk menghafal lebih dari 600 kosa kata  dasar.
  • Level 2  untuk memahami tata Bahasa Korea.
  • Level 3 untuk mempelajai buku EPS-TOPIK terbaru.
  • Level Plus Percakapan yang di mulai semenjak siswa mulai belajar di lembaga hingga yang bersangkutan bisa berkomunikasi dengan bahasa Korea

Biaya pendaftaran sebesar Rp. 150 ribu serta biaya kursus sebesar Rp. 2,5 juta selama tiga bulan, bahkan siswa bisa mengulang pelajaran hingga siswa lulus ujian EPS-TOPIK.

Peserta kursus bahasa Korea bisa pelajar SMP/ SMU, mahasiswa, karyawan, bahkan masyarakat umum dengan tingkat pendidikan minimal SMP.

3. LKP Bina Cerdas

Lembaga kursus yang berlokasi di Jalan RA. Kartini, Gang Hambali 1 Ruko Perumahan Sapta Taruna 2, Bekasi ini mengkhususkan diri program EPS-TOPIK yang bertujuan agar siswa dapat lulus pada ujian EPS-TOPIK.

Biaya pendaftaran kursus adalah Rp. 200 ribu dan serta biaya kursus sebesar Rp. 2,8 juta dengan waktu belajar yang tidak terbatas karena berfokus pada kelulusan siswa di EPS-TOPIK.

Jika Anda berminta mengikuti Peserta kursus bahasa Korea minimal  SMP/ SMU atau mahasiswa, karyawan, dan masyarakat umum dengan tingkat pendidikan minimal SMP.

4. Areka Center

Lembaga kursus ini memiliki dua lokasi, yaitu:

  1. Jalan Raya Hankam No.76B, Jatiwarna, Pondok Melati, Bekasi
  2. Ruko Jati Makmur Residence No. A12, Jalan  Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi

Lembaga ini menawarkan program EPS-TOPIK selama 1 bulan dengan biaya Rp 2,5 juta, dan program  reguler selama tiga bula dengan biaya  Rp 2,3 juta.

Biaya pendaftaran untuk kedua program tersebut adalah Rp. 100 ribu.

Dari beberapa nama lembaga kursus yang berada di Karawang dan sekitar, manakah yang akan Anda pilih untuk dijadikan tempat  kursus bahasa korea di karawang?

Kursus Bahasa Korea Murah