di KBK123 ini saya jadi bisa membaca dan memahami huruf hangul dengan mudah, karena KBK123 memberikan penjelasan yang sangat mudah dipahami, 2 minggu saja saya sudah bisa baca tulis huruf hangul, KBK123 sangat mudah dan efisiens hemat waktu dan hemat biaya. saya semakin suka dengan KBK123 ini, semoga kedepannya banyak materi baru untuk pembelajaran bahasa korea HWAITING

Nofriska Aryani (Mahasiswi) - Jambi

Sampai saat ini, saya mempunyai buku bahasa korea sebanyak 7 buah buku dan jika ditotal saya menghabiskan lebih dari Rp1.3 juta. Dari semua buku yang saya punya, tidak satupun buku yang isinya lebih lengkap & lebih detail serta lebih murah dibandingkan modul KBK123 ini. Dari semua buku bahasa korea yang saya punya, paling “mentok” lengkap itu hanya sampai batchim. itupun penjelasannya lebih secara garis besar (umum) dan sampai sekarang pun saya juga masih kesulitan mentelaah penjelasan tersebut.

Muhammad Azhar Farian (Pelajar) - Semarang

Pengalaman belajar bahasa Korea yg Cukup Ironis

안녕하세요, 제 소개를 해 보겠습니다 제 이름은 아스하르 입니다 Ini adalah cerita saya dalam belajar bahasa korea yang cukup ironis ㅋㅋㅋㅋㅋ Sebelum saya menemukan KBK123 ini, jauh sebelumnya saya sudah pernah mempelajari bahasa korea sejak saya SD kelas 4. karena kakek dari ayah saya adalah asli orang korea. namun demikian, saya mempelajari bahasa korea tidak 

Baca selengkapnya →

Seneng banget mengenal situs ini, karena aku bisa belajar bahasa korea kapanpun dimanapun. Karena aku kan kerja, sulit mengatur jadwal kalo mau ngambil les. Selain itu, modul yang diberikan sangat mudah difahami. seru deh kalo belajar kaya gini. Terima kasih KBK123. Sukses terus buat kita semua.

Hairunnisa (Karyawan BUMN) - Banjarmasin

Banyak sekali yang saya sudah pelajari bahkan bisa dikatakan perkembangan bahasa korea meningkat tajam. Karena memang materi yang diperoleh begitu komplit, saya merasa sangat puas dan beruntung bisa mendapatkan materi dari kursusbahasakorea123.com ini. Dengan meluangkan waktu kurang lebih 2 jam setiap harinya saya pelajari bab per bab serta video semua materi dari kursusbahasakorea123. Berawal dari nol yang tidak paham sama sekali bahasa korea, saat ini saya sudah mampu membaca menulis hangul dengan alhamdulillah lumayan lancar dan mampu menyusun kalimat atau percakapan bahasa korea. kursusbahasakorea123.com benar-benar sangat membantu saya dalam belajar bahasa korea, di sini merupakan tempat kursus yang paling ideal bagi siapa saja yang berkemauan keras untuk menguasai bahasa korea.

Yolana (Mahasiswi - Jember

Perkembangan bahasa Korea meningkat tajam setelah belajar di KBK123

Sudah kurang lebih 1 bulan, saya mendapatkan kursus gratis di kursusbahasakorea123.com. Selama itu pula, banyak sekali yang saya sudah pelajari bahkan bisa dikatakan perkembangan bahasa korea meningkat tajam. Karena memang materi yang diperoleh begitu komplit, saya merasa sangat puas dan beruntung bisa mendapatkan materi dari kursusbahasakorea123.com ini. Dengan meluangkan waktu kurang lebih 2 jam setiap 

Baca selengkapnya →

Baru kali ini nemu buku belajar bahasa Korea yang sangat lengkap dan detail. Aku baru baca hangul master dan di situ penjelasan nya sangat detail bahkan dari beberapa materi yang pernah aku baca secara gratis ada banyak hal yang baru aku dapatkan di materi yang aku dapet dari KBK123 ini. Materinya sangat mudah di pahami, pasti nya sangat membantu

Rimayulianda (Swasta) - Sumbawa

Sebelumnya saya sudah belajar dasar dasar Hangeul dari beberapa sumber lain, tapi hanya di Kursusbahasakorea123.com yang saya rasa paling lengkap, termasuk cara2 pengucapan beberapa huruf yg sebelumnya saya salah karena mengikuti romanisasi latin nya, kali ini bisa yakin benar karena ada modul video cara pengucapan oleh orang korea asli, mantep bener dah pokoknya.

Zhapoetra Dimaz (Relawan Rescue) - Makassar

Belajar bahasa Korea di sini paling lengkap dan mantul

SIMPLE AND FUN, Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pembelajaran di Kursusbahasakorea123.com, Sebelumnya saya sudah belajar dasar dasar Hangeul dari beberapa sumber lain, tapi hanya di Kursusbahasakorea123.com yang saya rasa paling lengkap, termasuk cara2 pengucapan beberapa huruf yg sebelumnya saya salah karena mengikuti romanisasi latin nya, kali ini bisa yakin benar karena ada modul video 

Baca selengkapnya →

Awalnya pengetahuan saya tentang Bahasa Korea NOL BESAR!! Dengan mengikuti KBK 123, dalam waktu yang cukup singkat saya mulai memahaminya. Meskipun hanya melalui online dan tidak ada tutor khusus, namun materinya sudah dikemas sedemikian rupa sehingga lebih mudah untuk dipelajari kapan saja dan di mana saja. Materi berupa video membuat kita serasa berada di dalam kelas dan sedang menyimak penjelasan yang diberikan oleh seorang tutor.

Nurhayati (Ibu rumah tangga & penerjemah) - Bandung

Belajar bahasa Korea dari Nol Besar dalam waktu singkat

Kursus Bahasa Korea 123 cocok banget buat kita yang tidak memiliki waktu luang yang banyak tetapi tetap ingin belajar di sela-sela berbagai aktivitas yang kita lakukan. Awalnya pengetahuan saya tentang Bahasa Korea NOL BESAR!! Dengan mengikuti KBK 123, dalam waktu yang cukup singkat saya mulai memahaminya. Meskipun hanya melalui online dan tidak ada tutor khusus, 

Baca selengkapnya →

Awalnya kenapa saya jadi kepikiran buat join di kbk123 tuk belajar korea bahasa korea. Bukan ngerasa hopeless atau gimana sama otodidak tapi karena saya selama ini belajar dari apa yang saya ‘temukan’, proses belajar saya jadi kurang terstruktur. Tetapi dengan semua modul,video dari kursusbahasakorea123.com yg lengkap banget… saya sangat suka suka suka banget karena mudah di pahamin dan sangat terstruktur Terima kasih kbk123

Tiara ningrum - Tangerang selatan

Setelah memikirkan dengan cukup matang untuk kursus bahasa korea akhirnya saya memutuskan bergabung bersama kursusbahasakorea123.com, selain materi nya yang lengkap juga kemudahan yang saya dapat sangat banyak saya dapat belajar dimana pun dan kapan pun, belajar bahasa korea jadi menyenangkan^^ terima kasih banyak kursusbahasakorea123.com

Rika Dwi (Pegawai) - Bandung

awalnya agak ragu mau beli modulnya atau engga, meskipun emang lebih murah daripada biaya LPK yang ingin saya masuki. tapi Alhamdulillah ketakutan saya akhirnya terjawab setelah mendapat konfirmasi aktivasi member lewat email. saya lahap habis materi2 yang ada, dan lebih mudah di pahami. udah gitu ada materi tentang EPS-Topik karena saya berencana ingin ikut tes kerja ke korea. semoga kursusbahasakorea123.com ini bisa menjadi jembatan saya untuk bisa bekerja ke korea aamiin. kamsahamnida

Rahmawati Munir (Mahasiswa) Tasikmalaya