pemandangan korea selatan indah

Why should you choose Korea

“Korea” bukan lagi sebuah hal asing bagi kita dan juga negara kita. Saat ini korea banyak sekali yang menyukainya seperti drama, film, music atau bahkan fashion hingga ke kuliner makanan khas korea. Secara umum korea hanya di sukai oleh para wanita dan kebanyakan remaja wanita di indonesia, karena pemain film , IDOL maupun style dari para penduduk di korea ini sangatlah modern sehingga mereka pasti sangat suka dengan semua itu.



Namun jika kita memandang korea sebagai hal yang harus di sukai karena hal itu (film, drama, musik) maka kita tak akan dapat manfaatnya. Saya sebagai penulis ingin sekali belajar bahasa korea karena saya mempunyai sebuah tujuan untuk bisa melanjutkan study dan juga bekerja di negara itu. Alasan kuat saya adalah negara korea menjadi super power asia setelah japan dan china, untuk kategori pendidikan pun mereka sangat tinggi sehingga menarik minat saya untuk belajar dan menguasai bahasa korea.

Pada dasarnya kita jangan memandang sebuah negara hanya dari segi yang kita gemari, ada manfaatnya juga loh ketika kita mempelajari bahasa maupun budaya mereka. Manfaatnya apa ya ?, contoh ya kalau kita ketemu dengan turis dari korea mungkin kita bisa membantu dia untuk mengenalkan buday kita ke mereka, dan maybe suatu saat nanti kamu bisa jadi interpreter resmi maupun travel guide, enak loh jalan jalan tapi di bayar :).

Negara korea juga menghubungkan kita untuk maju seperti jika kita ingin melanjutkan study disana kamu ga perlu repot untuk menjadikan siapa diri kamu, karena mereka akan menunjukan bahwa apa bakat yang ada di diri kita dan mereka akan bantu. Penduduk disana banyak juga yang akhirnya bisa sekolah di USA, AUSI maupun Europa. Hebatkan ! Nah kamu jangan ragu untuk belajar kebudayaan dan bahasa mereka ambil manfaat itu untuk diri kamu dan juga kamu bisa ajak sahabat maupun teman untuk bersama-sama menjadi sebuah pribadi yang hebat dan lebih baik.