images

Saya suka Korea

Korea mendengar kata itu pasti yang terlintas adalah kpop dan drama romantisnya, wajah orang Korea yang begitu ramah menurut saya walau masih ramah orang indonesia tentunya.



Dengan segala keunikan yang dimiliki Korea membuat saya ikut penasaran akan hal itu namum bahasa yang digunakan itu membuat saya hanya melongo ketika menonton film dan mesti repot untuk download subtitlenya dulu.

Hal itulah yang membuat saya akhirnya bertekad untuk mempelajari bahasa Korea ini meski kelihatan susah dan tulisan yang menurut saya akan membingungkan, harapannya ketika saya sudah mahir berbahasa Korea tidak akan kesulitan lagi untuk menonton drama korea yang begitu romantis sangat dan membuat saya ingin terbang ke Korea menikmati setiap sudut kotanya, melihat langsung wajah-wajah korea itu dan saya pun akan mengajari anak saya bahasa korea juga.

Bahasa Korea itu unik lain dari bahasa yang lainnya walau saya belum bisa bahasa lain selain bahasa indonesia dan bahasa daerah saya, tantangan tersendiri bisa berbahasa Korea itu.

Saya ingin ikut les bahasa Korea namun karna saya sebagai ibu rumah tangga muda yang memiliki 1 anak kemungkinan untuk keluar rumah itu sulit apalagi anak saya masih terlalu bayi setelah googling di internet ketemu website yang sangat membantu ini dengan cara GRATIS saya bisa belajar bahasa Korea.

Hore hati saya gembira dong karna konsep yang diberikan oleh KURSUSBAHASAKOREA123.COM ini begitu menarik dan membuat saya tambah semangat belajarnya saya yakin pasti bisa karena telah terbantukan oleh WEBSITE yang begitu berguna ini terima kasih KURSUSBAHASAKOREA123.COM semoga semakin jaya dan sukses.