percaya diri untuk belajar bahasa korea

Kenapa Korea?? Kenapa tidak negara lain?? Ada alasannya..??



Tidak perlu memiliki alasan yang sangat panjang x lebar, cukup saya katakan saya suka negara ini dan negara lain, namun…
Sama seperti yang lain, saya sangat suka K-pop, K-drama, K-movie.

Belajar dari para idol yang menjalani training yang berat untuk meraih kesuksesan yang panjang dalam hal yang meraka ingin capai. Hal itu yang membuat cinta artis korea.

Nahh,, agar lebih dekat dengan apa yg disukai, akan lebih baik jika bisa berbahasa lancar tentang apa yang kita suka.

Indonesia adalah yang terbaik. Namun tidak ada salahnya melirik negara lain untuk menjadi lebih baik, dengan mengambil sisi positif dari negara tersebut.

Walau kemampuan berbahasa asing kurang, tidak ada salahnya jika percaya pada kemampuan diri kita untuk bisa lancar berbahasa (korea), terkadang banyak orang menyerah sebelum belajar.

Selalu tanamkan pada diri kita sesuatu bisa diraih dan jika orang lain bisa kenapa kita tidak?,bukan karna hal lain diri tidak bisa, hanya saja tidak ada niat dan kemauan keras.

Untuk niat belajar bahasa korea, terselip juga keinginan alangkah beruntungnya jika sedah lancar bahasa maka dapat ikut ujian agar bisa bekerja di korea.

Bukankah menarik, tidak bisa liburan kesana., sebagai TKI juga baik, namun tetap dengan cara yg baik pula untuk bekerja disana.

Memilih KBK 123 untuk kursus keren bahasa korea.?? Dengan ulasan yg menarik tentang metode pembelajarannya, tentu harus dicoba..

Disamping itu pembenaran tentang biaya dan waktu untuk mengikuti kursus dengan mengikuti kelas, hal ini membuat lebih sulit untuk belajar.

Dalam hidup ini tidak ada yang tidak mungkin, tetap berdoa, berusaha, dan percaya pada diri sendiri.

Salam semangat dari saya “fighting”
Terima kasih ^^