lowongan kerja korea gratis potong gaji

Cari Lowongan kerja ke Korea gratis atau sistem potong gaji? Klik di sini..

Lowongan kerja Korea gratis – Banyak orang awam yang mencari PT penyalur tenaga kerja ke Korea dengan modal biaya gratis atau mencari lowongan kerja di Korea dengan sistem potong gaji.



Dulu sebelum tahun 2007 pemberangkatan tenaga kerja ke Korea memang melalui jasa PT penyalur tenaga kerja. Namun sejak tahun 2008 pemberangkatan CTKI Korea harus melalui program resmi pemerintah yang dinamakan G to G (Government to Government) yaitu kerjasama pemerintah Indonesia dalam hal ini BNP2TKI dengan pemerintah Korea selatan.

Jadi untuk pemberangkatan kerja ke Korea sekarang tidak melalui PT penyalur tenaga kerja Korea namun harus melalui cara resmi yaitu mengikuti prosedur resmi program G to G BNP2TKI.

Untuk biaya atau modal pemberangkatan kerja ke Korea tentu saja tidak gratis karena ada beberapa biaya proses yang harus ditanggung sendiri misalnya untuk biaya kursus bahasa Korea, biaya pendaftaran ujian bahasa Korea EPS TOPIK, persiapan dokumen diri, pemeriksaan kesehatan (MCU: Medical Check Up), pembuatan paspor, pembelian tiket, uang pembekalan untuk biaya hidup di Korea sebelum mendapatkan gaji, dll.

Untuk saat ini (tahun 2018) diperkirakan biaya untuk pemberangkatan kerja ke Korea kurang lebih sekitar 20 juta rupiah jika melakukan proses secara mandiri dan tidak melalui perantara/calo.

Tentu saja biaya secara mandiri lebih kecil dibandingkan biaya yang harus dikeluarkan jika menggunakan jasa calo apalagi melalui oknum PT penyalur tenaga kerja ilegal yang bisa menghabiskan biaya 50-60 jutaan.

Jangan sekali-kali menggunakan perantara/calo atau jasa oknum LPK yang meminta biaya sampai puluhan juta di atas biaya resmi secara mandiri.

INGAT bahwa yang bisa memberangkatkan ke Korea selain ‘nasib’ adalah ‘USER’ di Korea yang memilih kita untuk direkrut di perusahaannya,  bukan pihak BNP2TKI, LPK, apalagi calo.

Jadi tidak ada pihak manapun yang mempunyai wewenang atau kuasa untuk memilih kita berangkat ke Korea selain pihak pengguna di Korea sendiri yang memilih kita untuk berangkat kerja di perusahaannya.

Oleh karena itu jangan mudah terbujuk rayu oleh pihak-pihak yang mencuri kesempatan dalam memanfaatkan kita dengan cara menguras biaya puluhan juta dengan iming-iming jaminan berangkat dan bisa bekerja di Korea dengan cara mudah dan instan.

Percayakan pada kemampuan diri sendiri dengan belajar bahasa Korea sungguh-sungguh supaya bisa lulus untuk mendapatkan sertifikat EPS TOPIK.

Bila sudah lulus tes bahasa Korea EPS TOPIK berarti salah satu syarat ‘tiket’ keberangkatan sudah di tangan meskipun tidak ada jaminan juga bahwa lulus ujian EPS TOPIK sudah pasti akan bekerja di Korea.

Tetap saja yang menentukan adalah ‘Pengguna’ di Korea dan juga ‘nasib’ kita. Terlepas dari itu kita wajib berusaha dan berdoa dan yang menentukan adalah Alloh yang maha Kuasa.

Untuk saat ini lowongan kerja di pabrik Korea gratis tidak ada karena semua pembiayaan proses untuk mengajukan lamaran dan memenuhi persyaratan yang sesuai prosedur program G to G Korea BNP2TKI harus ditanggung oleh calon TKI.

Adapun untuk lowongan kerja ke Korea sistem potong gaji kemungkinan ada beberapa pihak atau lembaga yang bersedia memberikan kemudahan dengan beberapa persyaratan dan ketentuan yang diberikan.

Bagi yang kesulitan modal atau biaya kerja ke luar negeri memang menjadi dilema karena kurangnya finansial namun mempunyai tekad yang keras untuk bisa bekerja mengadu nasib di negeri ginseng.

Sehingga upaya yang dilakukan adalah mencari loker Korea potong gaji dengan harapan bisa mendapatkan kemudahan dalam proses pemberangkatan kerja ke Korea meskipun harus potong gaji.

Tidak sengaja kami menemukan salah satu lembaga yang memberikan kemudahan kerja ke Korea dengan cara memberikan pinjaman biaya saat pemberangkatan ke Korea atau bisa juga dengan sistem potong gaji.

LKBK Malang (Lembaga Kursus Bahasa Korea Malang) memberikan kemudahan dalam membantu pemberangkatan kerja ke Korea bagi CTKI yang kekurangan modal.

Namun syarat yang terpenting untuk mendapatkan bantuan biaya atau sistem potong gaji dari LKBK Malang ini yaitu calon TKI harus sudah LULUS ujian EPS TOPIK.

Untuk info lebih jelasnya mengenai lowongan kerja Korea potong gaji yang diberikan LKBK Malang ini silahkan konfirmasi langsung ke alamatnya di Jln. Notojoyo No. 197 RT/RW 04/01 Gondang Tegalgondo – Karangploso Malang, Jawa Timur (BELAKANG KAMPUS 3 UNMUH LANDUNG SARI) atau via telpon di 081945383569 (XL), 085791926949 (IM3), 081334100449 (SIMPATI).