Korea is my heart

Awalnya cuma tertarik sama dramanya aja.
Tapi liat kebiasaan orang korea yang sebenernya,kekebudayaannya,nyobain makanannya,stylenya,banyak deh.
Dan akhirnya tertarik sama industri musik Korea yang kreatif banget.
Jadi pengen sekolah,terus kerja dan menetap di Korea.



Apalagi tanteku jadi desainer di Korea dan sering ngajakin buat lanjutin sekolah disana.Mau banget sih.Tapi kendala bahasanya ini yang bikin baper mulu.

Kakak juga udah pernah jalan jalan ke Korea.Katanya enak banget.Seru.Orang sana juga ramah.Tambah baper deh aku.Jadi ngebet pengen bisa bahasa Korea lancar.

Tapi didaerahku sini gak ada kursus bahasa Korea.Udah belajar lewat internet tapi gak nyantol juga.Makanya aku mau ikut kursus disini nih.