artis cowok ganteng korea

Ketertarikanku pada dunia Korea

Ketika itu saya duduk dikelas 3 smp saya mempunyai 3 teman, teman saya sangat suka dengan korea padahal saya dulu paling suka dengan sepakbola.



Entah karena keterbiasaanku melihat teman-teman ketika jam kosong melihat video korea dan ketika itu saya iseng minta file dan saya tonton dirumah.

Awalnya sih saya biasa aja tapi lama kelamaan kebiasaan itu membuatku jadi semakin menyukainya.

Dan ketika menginjak sma kesukaanku terhadap korea semakin bertambah, saya tidak hanya menyukai boybandnya saja saya juga mulai mendalami tentang drama dramanya, tidak berhenti disitu saya juga membaca novel yang berbau korea.

Dan semakin saya mempelajari korea saya ingin sekali berbahasa korea karena ketika saya menonton drama korea saya jadi tidak fokus karena kosentrasi saya harus saya bagi antara membaca subtitle dan wajah pemainya terkadang subtitle yang ada jga kurang jelas dan saya kurang mengerti dan ketika melihat di tv saya tidak terlalu suka karena suaranya diubah menjadi bahasa indonesia dan tidak seperti aslinya padahal saya pengen mendengar bahasa korea aslinya.

Ketertarikan saya terhadap kursus ini adalah mudahnya saya bisa belajar bahasa korea tanpa jauh jauh pergi karena tempat saya sangat jauh dengan tempat kursus, selain itu saya pun sibuk sekolah dan saya kursuspun tidak mungkin karena biaya kursusnya agak mahal dan penghasilan orang tua saya pas-pasan.