Ketertarikan Saya Akan Korea

Awalnya saya hanya menyukai drama koreanya saja, tetapi berkat salah satu teman saya yang juga sangat menyukai drama korea dan para idol, sehingga membuat saya juga mulai mengikuti pergerakan para idol dan sekarang saya berakhir menjadi seorang multi fandom.



Dan alasan saya sangat ingin mempelajari bahasa korea dan juga budayanya karena ketika saya diberi kesempatan dan mungkin dapat bertemu dengan salah satu idol di salah satu event dan kebetulan idol tersebut tidak begitu lancar berbahasa inggris, saya tetap dapat berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa korea yang baik dengan idol yang saya temui disalah satu event tersebut.

Dan saya juga ingin mengunjungi tempat – tempat yang menarik di Korea seperti Namsan Tower, Jeju Island, Hanok Village, Nami Island dan lain sebagainya.

Juga, saya ingin mencoba berbagai macam makanan khas korea yang saya lihat dibeberapa drama korea yang saya tonton seperti jjajangmyeon, kimchi jjigae, bulgogi, sannakji, kimchi bokkeumbap dan lain sebagainya.

Dan oleh karena itu, saya yakin dan percaya dengan saya bergabung dengan kursusbahasakorea123.com saya dapat memahami bahasa korea dengan baik dan materi yang dimiliki kursusbahasakorea123.com ini sepertinya sangat lengkap dan mudah untuk dipahami.