Kenapa saya suka bahasa Korea?

Saya berminat untuk mengikuti kursus ini karena saya menyukai salah satu karya gambar yang biasanya ditampilkan berupa sebuah comic.



Saya, menyukai karya gambar manga yang biasanya saya baca di Web-toon tetapi, saya kurang suka dengan lamanya di update.

Jadi, saya langsung melihat di blognya si pengarang sayangnya semua di tulis dalam han-gul.

Yah, saya benar-benar tidak mengerti dan ya semua kata jadi tidak sesuai bila di translate oleh Google.

Jadi, semua kata menjadi aneh bila di translatekan oleh Google. Dan oleh karena itu saya berusaha untuk mencari tempat kursus.

Saya menemukan beberapa tempat kursus tetapi, jarak dari rumah ke tempat kursus lumayan jauh dan biayanya cukup mahal untuk ukuran hanya sebuah tempat kursus.

Jadi, saya mencari tempat kursus online.

Saya menemukan banyak tetapi yang membuat saya tertarik disini adalah ada modul sekaligus audionya yang secara langsung diucapkan oleh orang Korea.  Jadi, pasti kbk123 ini cocok untuk menjadi tempat kursus online saya.

Walaupun saya tidak bisa mengikuti kursus yang membayar biaya dikarenakan ibu saya kurang percaya dengan yang namanya blog online. Saya ingin mengikuti kursus ini bila saya diberi kesempatan.

Akhir kata, menurut saya tempat kursus ini mungkin saja online tetapi dengan sistem belajarnya yang cukup mengesankan ini bisa dicoba oleh orang-orang yang ingin kursus Korea. Saya berterima kasih bila diterima dalam kursus yang cukup menarik ini. Sekian dari saya, terima kasih.