jadwal konser bts 2019

Jadwal Konser BTS 2019 sudah padat?

Jadwal Konser BTS 2019 – Ketenaran group boyband BTS sedang menikmati puncak kejayaannya di tahun ini. Semenjak debut group yang digawangi Rap Monster ini sukses besar di Amerika Serikat setelah mendapatkan penghargaan Billboard Award kini kesuksesaanya semakin meroket sehingga jadwal manggung untuk konser BTS di tahun 2019 pun diperkirakan akan padat.



Para fans BTS yang dikenal dengan sebutan Army troops juga patut berbangga karena idola mereka bisa tampil secara istimewa di acara musik bergengsi dunia yaitu AMA Award 2017.

Tak heran beberapa nama musisi besar seperti Steve Aoki dan The Chainsmokers ikut berkolaborasi dalam album terbaru BTS di tahun 2017.

Terbukti dengan suksesnya hit BTS ‘Mic Drop‘ yang berkolaborasi dengan Steve Aoki mampu menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat dalam beberapa pekan dan juga di beberapa negara Eropa dan Asia lainnya.

Semenjak kesuksesan tersebut kini tawaran manggung untuk konser BTS semakin membludak. Pihak BigHit Entertainment pun dibuat pusing dan bingung untuk mengatur jadwal konser BTS karena padatnya tawaran dari sana sini bahkan kantor BigHit Entertainment pun terus berdering tanpa henti.

Bukan itu saja tawaran kolaborasi dengan berbagai artis juga terus berdatangan. Pengakuan dari salah satu pegawai BigHit mengatakan bahwa jadwal tur BTS sudah penuh untuk tahun 2018 ini bahkan jika tahun ini belum cukup untuk memenuhi jadwal konser BTS maka akan diteruskan sampai tahun 2019.

Selain banjirnya tawaran manggung dan kolaborasi dengan beberapa artis, BTS juga mendapatkan tawaran untuk bisa tampil di berbagai acara talkshow TV. Bahkan kabarnya stasiun TV BBC juga tidak ketinggalan ingin ikut menayangkan film dokumenter khusus untuk BTS.

So, bagi kalian Army Troops sudah kah mempersiapkan diri untuk menonton konser BTS di tahun 2018 ini?
Jika tahun ini tidak ada jadwal konser BTS di Indonesia mudah-mudahan kita berharap akan ada jadwal konser BTS 2019 di Jakarta untuk mengobati kerinduan para fans setianya.

Kursus Bahasa Korea Murah