I love Korea

Nama saya Asmafillah, saya lahir diBogor 10 juni 1997. Saya berusia 19 tahun. Dari keci saya sangat menyukai K-Pop, drama korea, ataupun segala hal yang berbau korea. Drama Korea yang pertama kali saya lihat yaitu Full House. Alur ceritanya menarik, dan menonton berkali-kalipun rasanya tak bosan.



Dari drama Full House itu, saya mulai tertarik akan korea.
Jujur saja, saya paling tidak suka menulis artikel. Tapi demi mempelajari Bahasa Korea, saya akan berusaha walaupun artikelnya bisa dibilang bukan sebuah artikel.

Selama ini saya tidak pernah ikut kursus Bahasa Korea, saya hanya mempelarinya lewat sosial media, seperti youtube. Drama korea dan lagu-lagu korea juga menjadi media belajar saya.

Korea mempunyai daya tarik tersendiri, menurut saya korea mampu mencetak anak-anak yang berprestasi. Bahkan bisa dikenal negara yang mampu menghasilkan aktris/aktor yang berkualitas.

Korea juga merupakan negara yang berkembang serta maju. Saya mempunyai impian, ingin mengunjungi negri ginseng tersebut. Maka dari itu, saya tertarik untuk belajar dan memahami bahasa korea.