First Interest About Korea

Saya tertarik pada Korea ketika saya masih duduk di bangku SD. Dulu, ibu saya sering menonton drama seperti Full House, Dae Jang-geum Jewel in the Palace, Boys Before Flower, dan lain2. Awalnya saya tidak begitu tertarik karena channel tv pada saat itu sedang jelek2nya jadi saya terpaksa ikut menonton drama2 Korea tersebut.



Lama kelamaan saya terus mengikuti jalannya cerita sampai episode terakhir, mengenal aktor/aktrisnya, sampai bisa berbahasa Korea meskipun cuma sedikit. Lalu saat SMP, teman2 saya banyak yang menyukai boys group/girls group seperti Super Junior, SNSD, SHINee, dan lain2.

Karena pengaruh(?) teman2 saya itu jadi tambah menyukai Korea dan ingin tahu lebih dalam apa sih Korea itu dan bagaimana mempelajari bahasa Korea secara bagus dan bisa menjadi mahir nantinya. Sampai sekarang saya masih menyukai all about Korea dan ingin juga mempelajari kebudayaan Korea serta suatu saat nanti bisa datang dan tinggal di Korea hehehe.

Mumpung masih SMA, saya ingin mengetahui dan mengenal Korea dan budayanya dengan mempelajari bahasa Korea hingga saya bisa melakukannya dengan baik.