Dari sekedar tahu hingga tertarik dan suka

Tahu tentang Korea itu cuman sekedarnya saja, nggak ngikutin perkembangannya sama sekali,yang saya tahu tentang korea itu cuman SuJu dan Girl’s Generation *hahahahahahaha.



Pada suatu hari,nontonlah 1 drama korea yang terkenal sekali waktu itu,yang judulnya BBF. Karena suka sama drama korea itu akhirnya mulai kenal beberapa artis korea sampai nonton beberapa dramanya sampai koleksi beberapa drama.

Dan setelah nonton drama mulai tertarik dengan variety shownya juga dan salah satu yang terkenal adalah Running Man. Siapa yang tidak tau variety show satu ini,acara ini bisa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Saya pun menjadi salah satu penggemar acara ini. Hampir tiap hari saya menonton acara ini dari koleksi dilaptop sampai nonton diYoutube.

Dan karena Running Manlah saya punya keinginan untuk bisa bahasa korea. Menurut saya bahasa korea mempunyai ciri khas tersendiri,sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mempelajarinya lebih jauh,termaksud saya.

KursusBahasaKorea123.com ini menjadi salah satu cara untuk bisa belajar bahasa korea. KursusBahasaKorea123.com ini juga memudahkan buat yang ingin bisa berbahasa korea dengan baik dan benar,karena sistem belajarnya yang tidak memerlukan bertemu langsung bahkan tidak memerlukan waktu khusus untuk belajar.

Inilah yang membuat saya tertarik untuk ikut KursusBahasaKorea123.com ini, karena mempunyai sistem belajar yang sangat cocok untuk jaman seperti ini.