belajar kursus bahasa korea basic pemula

BTS Fake Love akan dinyanyikan di FIFA World Cup 2018?

bts fake love - FIFA World cup 2018 yang diikuti oleh semua tim sepakbola terbaik dari berbagai negara di samping selalu menyuguhkan pertandingan yang menarik juga dibarengi dengan riuhnya sorakan para penonton yang memberikan semangat kepada tim kesayangannya.



Pihak FIFA mengumumkan akan memutarkan satu lagu yang sedang popluer pada saat putaran perempat final FIFA World Cup nanti yang diselenggarakan di Rusia ini.

Untuk memutuskan lagu apa yang akan dikumandangkan dalam meramaikan pertandingan perempat final nanti, pihak FIFA menyerahkan kepada responder untuk memilih vote dari 4 buah lagu yang direkomendasikan.

Via akun Twitter resminya FIFA menyodorkan 4 buah pilihan lagu yang nantinya akan dinyanyikan di putaran perempat final piala dunia.

bts fake love polling fifa world cup 2018

Keempat lagu tersebut yaitu BTS "Fake Love", EXO "Power", Je Balvin "Mi Gente", dan terakhir "The Middle" nya Zedd yg berkolaborasi dg Maren Morris & Grey.

FIFA menyerahkan ke publik untuk melakukan polling lagu mana yang menurut mereka pantas untuk dinyanyikan di perempat final FIFA World cup 2018.

Nantinya tentu FIFA akan memutarkan lagu yang memiliki polling tertinggi yang akan dinyanyikan di stadium.

Semenjak polling FIFA ini dibuka smapai saat ini tampaknya lagu dari industri musik Korea K-Pop yang banyak diminati publik untuk diputar di stadium Rusia nanti.

Terbukti dengan hasil polling sementara saat ini lagu BTS Fake Love dan EXO Power menempati posisi dua teratas.

Saat ini lagu BTS Fake Love unggul sementara dari "Power"nya EXO dengan hasil polling 49% sedikit lebih tinggi dari yang diraih EXO yaitu 46%.

hasil vote bts fake love exo power fifa world cup 2018

Kursus Bahasa Korea Murah

Untuk kedua lagu lainnya hanya mendapatkan suara vote yang sedikit yaitu sekitar 2% dan 3% saja.

Tentu saja hasil polling yang mengangkat lagu K-Pop ke pentas piala dunia World cup 2018 ini tidak lepas dari hasil kerja keras militan para fans dari BTS ataupun EXO.

Fans dari kedua grup boyband ini memang dikenal militan dalam hal polling di media sosial. Apalagi saat ini grup BTS sedang berada di puncak popularitas di dunia musik internasional setelah menyabet penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2018.

Namun banyak juga yang berpendapat bahwa lagu "Power" dari EXO lebih cocok untuk dimainkan di FIFA World cup ini karena sesuai dengan atmosfir pertandingan sepakbola.

Namun hasil akhir lagu mana yang akan diputar masih menunggu polling ditutup. Apakah EXO dengan "Power"nya atau BTS Fake Love yang akan menggema di stadium pertandingan perempat final sepakbola FIFA World cup 2018 ini.