biaya kursus bahasa kora di jogja

Ternyata segini biaya kursus Bahasa Korea di Jogja

6 Keuntungan yang Bisa Anda Dapat dengan Ikut Kursus Bahasa Korea di Jogja

Biaya kursus bahasa Korea di Jogja bisa dibilang lebih murah dibanding daerah lain. Hal ini tak lain karena biaya kehidupan di Jogja masih tergolong rendah.



Bayangkan saja, dengan 12 kali hingga 16 kali pertemuan, Anda hanya membayar Rp250.000,00 hingga Rp300.000,00 saja. Sementara, untuk program privat hanya dipatok harga Rp600.000,00 hingga Rp750.000,00.

Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, mulai dari gratis club Kfriends, kelas memasak menu Korea, pariwisata, nonton bareng film dan drama Korea, hingga cover dance KPOP. Bisa dibayangkan betapa murah dan menyenangkan, bukan? Selain semua keuntungan yang diperoleh dari fasilitas, Anda juga mendapat keuntungan lain yang lebih besar lagi. Mau tahu keuntungan apa sajakah itu? Berikut uraian lengkapnya.

1. Bermanfaat di Dunia Kerja

Mempunyai kemampuan bahasa Korea tentu akan memberikan nilai lebih bagi perform Anda. Terlebih saat Anda akan terjun di dunia kerja. Beberapa perusahaan besar lebih melirik calon pekerja yang mempunyai nilai tambah berupa kemampuan berbahasa asing. Apalagi jika perusahaan tersebut mempunyai kerja sama dengan perusahaan Korea yang pastinya membutuhkan pekerja yang fasih dalam berbahasa Korea.

Jika Anda termasuk salah satu kandidat orang yang diterima di perusahaan tersebut, kemampuan bahasa Korea Anda bisa jadi menjadi penentu Andalah yang dipilih. Dengan kata lain, kelancaran Anda dalam berbahasa Korea membuka lebih lebar kesempatan Anda untuk diterima di perusahaan besar, terlebih perusahaan Korea.

2. Meningkatkan Kualitas Diri

Bagaimana pun juga, mempunyai keterampilan bahasa asing akan meningkatkan kualitas diri Anda sendiri. Bahkan, tanpa harus berbicara, penampilan Anda sudah mengisyaratkan bahwa Anda mempunyai nilai lebih dibandingkan orang lain.

Dengan begitu, orang akan lebih menghargai Anda sebagai orang yang berintelektual tinggi.

3. Tidak Repot saat Jalan-Jalan di Korea

Sering kali, keinginan traveling ke luar negeri menjadi terhambat hanya karena tidak mempunyai kemampuan berbahasa di tempat tujuan. Nah, dengan keahlian Anda dalam berbahasa Korea, keinginan Anda jalan-jalan ke negeri ginseng ini menjadi lancar tanpa hambatan.

Anda bisa berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat setempat tanpa terkendala bahasa. Ini artinya, peluang Anda tersesat menjadi sangat kecil.

4. Bisa Menikmati Drama atau Lagu Korea tanpa Subtitle

Saat harus melihat drama Korea tanpa subtitle, Anda tidak akan merasa kesulitan untuk memahami isi dari drama tersebut. Begitu juga saat mendengarkan lagu-lagu Korea. Dengan lancar Anda dapat menirukan sekaligus mengerti arti dari setiap kata dalam syair lagu  tersebut.

Namun, semua itu bisa terjadi bila Anda mempunyai kemampuan berbahasa Korea dengan baik.

5. Mudah Mendapat Beasiswa di Korea

Salah satu syarat mendapatkan beasiswa di Korea pastinya mampu berbahasa Korea atau minimal bahasa Inggris sebagai bahasa dunia. Nah, semakin Anda mahir dalam berbahasa Korea, kesempatan untuk mendapatkan beasiswa di negara Korea juga semakin terbuka.

Untuk persyaratan bahasa Anda tidak perlu khawatir lagi. Anda tinggal memenuhi syarat pendukung lainnya.

6. Mudah Mencari Pacar dari Korea

Apakah Anda termasuk salah seorang yang berangan-angan mempunyai pacar atau bahkan pasangan dari Korea? Gunakan kemampuan Anda dalam berbahasa Korea. Komunikasi Anda dengan pasangan akan semakin lancar dan memperkecil masalah hanya karena kesalahpahaman akibat perbedaan bahasa.

Itulah beberapa keuntungan jika Anda mempunyai keahlian dalam berbahasa Korea. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di salah satu tempat kursus di Jogja. Anda  tidak perlu lagi khawatir dengan biaya kursus bahasa Korea di Jogja. Ditanggung sangat terjangkau.