biaya kursus bahasa korea di ponorogo

Cari Kursus Bahasa Korea di Ponorogo? Klik di sini

Biaya Kursus Bahasa Korea Di Ponorogo Murah Dan Terjangkau

Biaya kursus Bahasa Korea di Ponorogo tidak akan terlalu memberatkan keuangan anda jika anda benar- benar ingin mempelajari Bahasa ini.



Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 1 jutaan untuk mengambil kelas dasar. Bahasa Korea merupakan salah satu Bahasa yang sangat ingin dipelajari oleh masyarakat di Indonesia.

Bahasa ini memang tidak bisa dibilang mudah untuk dikuasai tetapi di dalamnya kaya sekali sejarah, budaya dan juga keindahan. Jika anda berkeinginan jalan- jalan ke negeri gingseng ini tentu tidak ada salahnya jika anda mempelajari Bahasa Korea.

Untuk mempelajarinya anda memerlukan trik agar anda bisa menguasai Bahasa ini dengan cepat dan efektif. Berikut ini adalah langkah- langkah sederhana yang bisa anda lakukan untuk belajar Bahasa asing yang satu ini.

Belajar Hangeul

Jika anda tertarik dengan Korea, tentu anda tidak asing dengan kata Hangeul. Hangeul merupakan alphabet Korea. Belajar alphabet korea merupakan awalan yang baik untuk mulai belajar Bahasa korea.

Apalagi jika anda tidak hanya sekedar ingin belajar berbicara tetapi juga membaca dan menulis. Alfabet korea memang terlihat sangat rumit namun nyatanya alphabet tersebut masih bisa dikatakan cukup sederhana. Kita melihatnya rumit karena kita terbiasa dengan alphabet romawi.

Belajar berhitung

Mengetahui cara berhitung tentu merupakan awalan bagi setiap orang yang ingin belajar Bahasa asing apapun bahasanya. Berhitung dengan Bahasa Korea sendiri cukup rumit bagi anda yang pemula.

Korea menggunakan dua set yang berbeda dari angka cardinal yang penggunaannya tergantung pada situasi.

Menghafal kosa kata yang sederhana

Semakin banyak kosa kata yang anda kuasai maka akan semakin lancar anda berbicara Bahasa Korea. Anda bisa mulai menghafal berbagai kata- kata yang digunakan sehari- hari. Anda pasti akan merasakan manfaatnya ketika anda mulai berbicara dengan Bahasa Korea ini.

Mempelajari berbagai ungkapan dasar

Selain kosa kata, anda juga perlu mengenal dan menghafal beberapa ungkapan yang digunakan di kehidupan sehari- hari.  Dengan ungkapan- ungkapan ini anda bisa memulai sebuah percakapan dengan Korean speaker dengan lebih percaya diri.

Memahami bentuk percakapan yang sopan

Pada Bahasa Korea ada perbedaan derajat formalitas pada Bahasa yang digunakan dalam percakapan. Derajat tersebut bervariasi berdasarkan usia dan pangkat lawan bicara. Variasi tersebut meliputi informal, sopan dan kehormatan.

Jika anda belajar tentang Bahasa Korea maka anda juga harus mempelajari variasi derajat formalitas ini.

Mempelajari tata Bahasa dasar

Sama halnya dengan belajar Bahasa asing yang lain, anda perlu juga mempelajari tata Bahasa dari Bahasa yang anda pelajari tersebut. Mungkin akan sedikit sulit bagi anda karena Bahasa korea memiliki tata Bahasa yang sedikit berbeda dengan Bahasa Indonesia.

Akan tetapi dengan niat yang teguh untuk mempelajari Bahasa Korea, anda bisa mempelajarinya dengan mudah.

Latih pengucapan

Melatih pengucapan juga satu hal yang sangat penting ketika anda mempelajari Bahasa asing. Agar apa yang anda ucapkan bisa dipahami oleh lawan bicara anda, anda harus memberikan pengucapan yang jelas.

Untuk Bahasa Korea sendiri pengucapannya akan sedikit berbeda dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Anda harus terus berlatih agar pengucapan anda terdengar jelas.

Itulah beberapa langkah yang bisa anda tempuh untuk menguasai Bahasa Korea. Hal yang paling penting adalah semangat. Semua akan lebih mudah dilakukan jika semangat yang anda miliki terus berkobar. Jika perlu anda bisa merogoh sedikit kocek anda untuk biaya kursus Bahasa korea di Ponorogo.