bahasa koreanya aku rindu kamu

Bahasa Korea “Aku Rindu Kamu”

bahasa korea aku rindu kamu – Masa ABG merupakan masa yang paling indah dan romantis ketika masa berpacaran.



Kata-kata gombal dan rayuan merupakan kata-kata yang sering diucapkan ketika berhadapan dengan seseorang yang menjadi incaran.

Memiliki pacar saat masa-masa cinta monyet tak luput dari kata-kata cinta dan rindu yang selalu dilukis di kertas putih ataupun dirangkai dalam bait puisi untuk disampaikan kepada kekasiih tercinta nan jauh di sana.

Bagi seorang pecinta Hallyu atau yang gemar dalam segala hal berbau Korea baik Kpop ataupun drama Koreanya tak lengkap rasanya bila tidak mengenal bahasa negeri ginseng ini.

Bahasa Korea merupakan bahasa yang unik dengan tulisan yang berbeda dengan tulisan China ataupun romawi.

Bentuk tulisan Korea atau yang dinamakan hangul terkesan kaku dibanding huruf China atau Kanji yang sedikit rumit untuk menghafalnya.

Banyak anak remaja pecinta Kpop dan drama Korea yang kini berbondong-bondong mempelajari bahasa Korea dengan berbagai alasan.

Dari alasan agar bisa mentranslate bahasa Korea ke bahasa Indonesia ketika menonton serial drama Korea favorit ataupun biar mengerti arti dari setiap lirik lagu Korea yang dinyanyikan idola kesayangan.

Ada juga yang bertujuan pergi Ke Korea untuk kuliah ataupun bekerja di sana sehingga perlu mempelajari bahasa Korea sedari dini.

Bagi yang sedang jatuh cinta mungkin kata-kata cinta dan rindu yang pertama kali dicari dalam kamus kosa kata bahasa Korea.

Bagi yang ingin tahu apa bahasa Koreanya “Aku rindu kamu” atau “Aku merindukanmu” di sini KBK123 akan menjelaskannya.

Kalimat “Aku rindu kamu” dalam bahasa Inggrisnya yaitu “I miss you“. Dalam bentuk sopan bahasa Koreanya kalimat ini diucapkan 보고 싶어요. [pogo siphôyo].

Sedangkan dalam bentuk kasual atau bentuk akrabnya tinggal menghilangkan akhiran ~yo yaitu menjadi 보고 싶어. [pogo siphô].

Jika kita mendengar dalam lirik lagu Korea maka ungkapan “Aku rindu Kamu” sering diucapkan dengan kata

그립다 [keuriptta]
그리워요 [keuriwoyo]
그리워 [keuriwo]

yang mengandung arti “rindu” atau “merindukan“, bisa juga berarti “Aku rindu kamu” atau “Aku merindukanmu“.

Namun dalam percakapan sehari-hari yang biasa digunakan yaitu frase 보고 싶어요 [pogo siphôyo] atau 보고 싶어 [pogo siphô].

Semoga penjelasan tentang bahasa Korea “Aku rindu kamu” atau “Aku merindukanmu” ini bisa menambah wawasan bagi para pemula yang baru belajar kosa kata bahasa Korea.