drama korea

Awal menyukai Negara Korea.

Hallo/annyeong/.



Bisa dibilang saya paling unik di sekolah, karena saya satu-satunya pria yang suka Korea. Saya menyukai Korea terutama dramanya semenjak kelas 11 sma, dari siapa ? siapa lagi kalau bukan dari teman kelas saya. Mereka semua wanita, tapi saya tidak “lembek” kho hahaha, Sekarang saya sudah banyak koleksi download-tan drama di laptop, hahaha. Drama yang paling saya suka adalah tentang Hukum, contohnya seperti I Can Hear Your Voice dan My Lawyer Mr. Jo. Selain itu saya juga menyukai tentang musik seperti Cantabile Tomorrow, Goo Hae Ra dan Dream High.

Nah setelah lulus sma saya kefikiran untuk mempelajari bahasa Korea untuk persiapan nanti S2 daftar beasiswa ke Korea tentunya, disini tidak ada tempat kursus bahasa korea jadi saya sempat bingung harus kemana. Saat itu saya sedang mencari “belajar bahasa korea otodidak” di google. Ketemu lah website Kursusbahasakorea123.com, saya baca semua informasi yang ada di website.

Hmm.. saya suka banget ternyata ini kursus nggak pake tempat yang saya harus ke lokasi dengan mengeluarkan ongkos, cukup dengan gadget yang saya pegang. Saya lihat harga yang ditawarkan murah dan materi yang dikasih nggak cuma-cuma. Saya tertarik karena seperti prinsip ekonomi “harga minimal, untuk hasil maksimal” hehehe. Dan dan yang membuat saya tertarik lagi ada kesempatan untuk mendapatkan secara Gratis, wah ini kesempatan nggak boleh dibiarin begitu aja dong. Saya yakin pasti kursusbahasakorea123 sudah sukses besar hingga mau kasih kesempatan bagi yang ingin mendapatkannya secara gratis.

Semoga saya bisa kesempatan untuk mendapatkan ini. Tentunya saya akan rekomendasi ke teman-teman saya untuk belajar kursus disini dengan gadget mereka. Jadi nanti pas reuni kita bisa berbicara dengan bahasa Korea yang lebih fasih, ketimbang dulu waktu sekolah cuman bisa “annyeong, eonni, oppa, bo ?, daebak, aigoo”

*saya lampirkan foto dengan teman-teman yang saya ceritakan.