Alasan Ikut Belajar Bahasa Korea…

Hallo,,,
Perkenalkan nama saya silfa,, umur sya 16tahun. Dan sya belum pernah sama sekali ikut yg namanya kursus, intinya sya belajar otodidak lah.
Langsung aja kali ya, jdi pertama-tama kalau ditanya kenapa sih pengen banget belajar bahasa korea??? ya jwbnya karena tertarik, terus dari kelas 3 sd aku emang udh kecanduan yg namanya korea,budayanya,makanannya, terutama kpop. kpopers senior banget dong berarti yaa,, terus aku juga punya rencana ntar kalau emang rezeki mau sekolah di korea(Amin) makanya itu nih aku pengen belajar dari sekarang,
Sebenarnya aku udh belajar hangul itu dri kelas 3 smp, terus baru bisa baca lancar stelah beberapa bulan dan sekarang udh lumayan fasih nih. tapi tetap aja nih walaupun udh bisa baca pokoknya aku harus tetap usaha utk terus belajar bahasa korea ini,terutama untuk percakapan,kosa kata,sma tata bahasa. ya kan percuma dong bisa baca hangul tpi nd tau artinya atau apa, terus dengerin lagu korea nonton drama juga nd tau artinya. nah entah kenapa sekarang ini aku lagi giat”nya pengen belajar bahasa korea. itu tuh makanya kenapa sekarang aku bisa ada disini.
Awalnya kenapa aku bisa ketemu kbk123 jdi gini kan aku cari” di google tentang kursus bahasa korea, eh cari” ketemu blog ini deh, ya ampun sumpah tertarik banget, udh baca” juga kan semuanya,, pengen ikutan,, apalgi ada yg gratis, pokonya pengen banget belajar disini. kayanya seru terus liat” di bagian tutornya kayanya keren keren deh.. nd sabar pengen belajar bareng kbk123…..
Ah mungkin cma ini yg bsa sya sampain udh panjang bgt yaa,, Intinya cma satu saya serius banget kok, karena sya punya tujuan dan planing knapa sya mau belajar disini.. jdi tlong beri sya kesempatan utk bsa belajar disini.
makasih atas perhatiannya