kursus bahasa korea di jakarta

Alamat Tempat Kursus bahasa Korea di Jakarta

Belajar bahasa dan budaya Korea di Jakarta

Kursus bahasa Korea memang saat ini sedang menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tidak lain karena Korean Wave yang terus menjadi trend di tanah air. Bagi Anda yang ingin mulai belajar bahasa Korea, atau ingin memperbaiki bahkan memperdalam pengetahuan dan kemampuan tentang Korea. Anda tidak perlu bingung lagi sebab saat ini sudah ada banyak lembaga kursus bahasa Korea di Jakarta.



Berapa Biaya Kursus Bahasa Korea di Jakarta?

Berikut ini nama lembaga, kelas serta biaya yang ditawarkannya.

1. Namsan Korean Course

Berlokasi di Plaza Blok M, Jalan Panglima Polim Raya, Kramat Pela, Jakarta Selatan. Lembaga kursus ini menawarkan beberapa kelas bagi Anda yang ingin belajar bahasa Korea.

o Kelas Regular

Kelas ini bertujuan agar siswa dapat berkomunikasi secara lisan maupun tulisan dengan baik serta pengetahuan yang cukup mengenai budaya dan gaya hidup masyarakat Korea.

Ada tiga tingkatan pada kelas regular, yaitu dasar, menengah dan mahir dengan 4 level pada setiap tingkatannya. Setiap level berlangsung selama 1 bulan dengan 2 kali pertemuan di setiap minggunya. Untuk bergabung di kelas ini Anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200 ribu. Biaya kurus untuk setiap level bervariasi mulai dari Rp. 1,2 juta hingga Rp. 2,6 juta dan setiap kali kenaikan level ada biaya tambahan sebesar Rp. 150 ribu.

o Kelas Privat

Kelas ini adalah kursus perorangan yang flexible. Di kelas ini ada privat biasa dengan 2 kali pertemuan per 1 bulan dan privat intensif dengan 4 kali pertemuan per 1 bulan. Biaya yang ditawarkan mulai Rp. 300 ribu hingga 350 ribu dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 200 ribu.

o Basic Korean Class

Kelas ini adalah kursus selama 1 bulan yang materinya adalah dasar-dasar materi pada tingkat dasar di kelas regular. Bagi Anda yang berminat, kelas ini dihargai Rp. 400 ribu.

o Online Class

Kelas ini adalah kurus online yang dapat diakses kapan saja, dimana saja bagi siswa yang sibuk ataupun berada di luar wilayah Jakarta karena menggunakan jadwal yang flexible serta memanfaatkan kehadiran teknologi saat ini seperti Skype dan Google Hangout.

Biaya yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp. 300 ribu hingga Rp. 1,2 juta.

2. Konsa Bahasa Korea

Berlokasi di LFC Diet Cafe di Jl. Gading Batavia Blok LC8/8 serta di Redblanc Cafe MOI Ruko Italia Walk Blok B no 48 A Kelapa Gading.

Kelas yang ditawarkan lembaga kursus bahasa Korea di Jakarta ini.

o Kelas Regular dengan tiga level, yaitu 1, 2, dan 3 dengan biaya Rp. 3 juta/orang.

o Kelas Private dengan tiga level, yaitu 1, 2, dan 3 dengan biaya bervariasi mulai dari Rp. 5 juta/orang hingga Rp. 12 juta/orang.

3. Korean Cultural Center Indonesia

Berlokasi Gedung Equity Tower lantai 17, Jalan Jendral Sudirman, SCBD Lot 9, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang tertarik kursus di sini, Anda harus menjadi anggota terlebih dahulu serta membayar biaya keanggotaan sebesar Rp 200 ribu.

Sayangnya kursus Bahasa Korea disini tidak dilaksanakan setiap waktu, sehingga Anda harus rajin mengecek via situs id.Korean-culture.org. Biaya yang ditawarkan adalah Rp. 800 ribu untuk 15 minggu.

4. Pusat Pengajaran Bahasa Atmajaya

Berlokasi di H Building/Yustinus lantai 14, Unika Atma Jaya Jalan Jenderal Sudirman no. 51. Lembaga ini memiliki tiga tingkatan mulai dari tingkat dasar hingga mahir dengan empat level pada setiap tingkatannya. Biaya pendaftarannya adalah Rp. 75 ribu dengan biaya kursus mulai dari Rp. 1,125 juta hingga Rp. 2, 5 juta. Dari beberapa lembaga kursus tersebut, manakah yang akan Anda pilih sebagai tempat kursus bahasa Korea di Jakarta?