belajar kursus bahasa korea basic pemula

Adakah jadwal konser BTS tahun ini di Indonesia?

Jadwal konser BTS tahun ini - Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada tahun 2017 yang bertajuk 'The Wings Tour' kini di tahun 2018 group boyband BTS kembali melakukan world tour ke Eropa dan Amerika.



Di tahun ini BTS tengah menikmati puncak kejayaannya dalam karir musik terutama setelah mereka meraih penghargaan bergengsi dalam acara musik dunia America Music Award 2017 di Amerika serikat.

Bahkan terakhir BTS kembali menyabet penghargaan Billboard Award yang membuatnya semakin meroket ke puncak popularitas dalam kancah musik Asia bahkan Eropa dan Amerika.

Selain itu prestasi lagu 'Mic Drop' kolaborasi dengan Steve Aoki yang berhasil menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat selama beberapa pekan bahkan mampu mengalahkan beberapa hit andalan Musisi dunia terkenal lainnya.

Tentu saja keberhasilan ini patut disyukuri oleh para member BTS dan manajemennya yang telah menorehkan sejarah dan prestasi di industri musik Korea Selatan khususnya bahkan musik dunia umumnya.

BTS yang dimotori oleh Jin, Rap Monster, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook kini sedang menikmati popularitas dengan banyaknya tawaran manggung dari sana sini.

Bahkan dikabarkan karena membludaknya tawaran konser maka jadwal konser BTS untuk tahun 2018 ini sudah penuh terisi dan untuk tahun 2019 pun diperkirakan akan padat.

Nah untuk para Army Troops Indonesia yang saat konser BTS di Jakarta tahun 2017 kemarin tidak kebagian tiket ataupun tidak sempat nonton konsernya BTS, mungkin bertanya-tanya adakah jadwal konser BTS di Indonesia untuk tahun 2018 ini?

Namun ternyata sangat disayangkan karena dalam list jadwal konser world tour BTS tahun 2018 ini tidak ada nama Indonesia sebagai negara destinasi konser BTS.

Untuk tahun 2018 ini jadwal konser BTS diselenggarakan di Eropa dan Amerika yang dimulai dari negaranya sendiri yaitu Korea Selatan kemudian Amerika serikat, Kanada, Inggris, Belanda, Jerman, dan berakhir di Paris, Perancis.

Untuk jadwal lengkap dan tanggal konser BTS 2018 di Amerika dan Eropa bisa dilihat di sini.

Dikarenakan vakumnya jadwal konser BTS tahun ini di Indonesia tidak serta merta harus membuat sedih para fans BTS yang ingin menonton konser live BTS.

Bagi yang memiliki kelebihan uang mungkin tidak masalah jika harus terbang dan nonton langsung ke Eropa atau Amerika untuk sekedar jumpa dan menyaksikan idola mereka beraksi di panggung megah istimewa.

Namun bagi sebagian fans BTS yang memiliki keuangan terbatas untuk beli tiket, bisa menyaksikan liputan atau tayangan ulang konser mereka lewat rekaman video di youtube atau kadangkala ada juga jadwal tayang konser BTS di Net TV.

Meskipun jadwal konser BTS tahun ini tidak diadakan di Indonesia mudah-mudahan di tahun depan ada jadwal konser BTS 2019 yang dilaksanakan di Indonesia khususnya Jakarta untuk mengobati kerinduan fansnya.